Misa Arwah

Facebook Twitter Email

Genap 1 tahun putriku Belecia Winola Sinaga di panggil menghadap Tuhan Yang Maha Esa tanggal 17 June 2011. 18 June 2011 adalah kebaktian misa arwah untuk mengenang kepergiannya dan mendoakannya agar Tuhan berkenan menerima roh dan jiwa putriku.

Belecia Winola adalah gadis kecilku anak ke IV dari empat bersaudara, Dia adalah gadis kecil yang lincah, cantik, rajin gereja, penurut dan punya hobby modeling.

Sabtu 12 June 2010, ketika saya pulang kerja, datang kepangkuanku dan berkata “Pa, badan winola panas”. diletakkannya keningnya di tanganku. saya kasih obat penurun panas dan dia tertidur, tengah malamnya dia muntah dan badannya makin panas, saya kompress dan besoknya saya bawa ke Dokter Margareth Spm, Seninnya saya bawa ke RS vita insani , test darah di duga DBD dan saat itu juga di opname.

Saya dan Istri menjagai nya bergantian, tetapi pada hari ke 4 putriku menghembuskan napas terakhir.

Sabtu tgl 18 June 2011 kami adakan misa arwah di rumah, Sore hari menjelang dimulai Hujan sangat lebat sekali, saya sangat kuatir tidak banyak orang yang akan datang, sementara pastor sudah menunggu, Saya berdoa dalam hati kepada Allah Yang Maha Kuasa, agar hujan diberhentikan, saya berdoa Bapak kami, Salam Maria dan Kemulian.

Sungguh luar biasa Puji Tuhan, ketika doaku saya aminkan hulan mulai mereda dan akhirnya berhenti. Tuhan mendengarkan doa saya, Tuhan menguatkan saya di dalam kelemahan saya. Akhirnya banyak jemaat yang hadir dan kami pun bisa memulai Misa Arwah dengan hikmat.

Allah yang bertahta dalam Kerajaan Surga, terimalah Roh dan Putriku di sisiMu. Kuatkan kami bimbing kami di dalam menjalani kehidupan ini. Terpujilah Allah yang Maha Tinggi.

Author:

This entry was posted in Kesaksian and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>